Jalan Asia Afrika Braga Bandung City, Zahodna Java : DesaCanggu

Jalan Asia Afrika Braga Bandung City West Java in bližnje znamenitosti

Jalan Asia Afrika Braga, Bandung, Jawa Barat, pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda yang sering berkunjung ke ibu kota  Jawa Barat. Ketika berbicara tentang Bandung, tentu  saja tidak terlepas dari kata Asia Afrika, di mana kota ini ternyata memiliki sejarahnya sendiri, yang sangat menarik untuk diketahui.

Ternyata Bandung juga dinobatkan sebagai ibu kota Asia dan Afrika karena momen KTT yang dihadiri oleh 29 negara dari Asia dan Afrika pada tahun 1955. Selama ini, Indonesia adalah salah satu negara perintis Konferensi Asia Afrika untuk memperkuat kekuatan pertahanan antara negara-negara Asia Afrika dan cara memerangi kolonialisme Barat.

Dalam konferensi tersebut, muncul perwakilan India bersama Jawaharal Nehu, mengatakan bahwa Bandung merupakan ibu kota Asia Afrika. Sebenarnya ini adalah hutan, namun hingga saat ini mendapat tempat di hati masyarakat Bandung. Tak heran jika saat ini ada sebuah museum dan sebuah jalan bernama Asia Afrika. Nah, ternyata di jalan Asia Afrika Bandung ada banyak hal menarik yang bisa dikunjungi sebagai berikut.

Jalan Asia Afrika Braga Kota Bandung Jawa  Barat Ada Alun Alun

Tempat wisata di Bandung dan mengambil Jalan Asia Afrika Braga Kota Bandung banyak yang mencoba   mengunjungi  pasar. Bahkan, diketahui jika setiap kota atau kabupaten memiliki pasar. Anda dapat menikmati pagi yang cerah di alun-alun sebagai momen yang agak menyenangkan   .

Di alun-alun ini        Anda juga bisa berfoto sebagai salah satu oleh-oleh yang Anda tempati di The Florist, yang memberikan banyak  kesenangan bagi wisatawan. Bahkan, Alun-alun Bandung sendiri lebih dominan dengan hamparan lapangan hijau, namun sangat bersih dan juga terlihat masjid yang sangat megah, sehingga sangat keren memiliki background photo.

 Beragam jajanan bisa dinikmati di dekat Jalan Asia Afrika Braga Kota Bandung, Jawa Barat, alun-alun kota Bandung. Biasanya pengunjung toko Bunga harus melakukan ini ketika mereka telah menikmati liburan selama beberapa hari.

Mungkin sebagian  dari  Anda selalu berpikir bahwa tidak ada yang istimewa dari pasar masing-masing daerah. Oleh karena itu,  sesampainya di Kota Kembang, sebaiknya anda mencoba mengunjungi alun-alun untuk merasakan masyarakat Bandung untuk sementara waktu.

Jalan Asia Afrika Braga Bandung City, Zahodna Java

Dari Alun-alun Bandung Anda juga bisa berjalan kaki ke Jalan Braga Kota Bandung Asia.  Hanya  membutuhkan waktu 5 menit dari alun-alun, dan ternyata Anda bisa sampai ke tempat favorit wisatawan ketika mereka berada di kota  bunga. Bagi Anda  yang belum pernah datang ke lokasi ini, Anda mungkin merasa bingung dengan apa yang sebenarnya menarik  dari situs ini.

Sebenarnya, Jalan Asia Afrika Braga, Bandung, Jawa Barat, terlihat sangat sederhana karena lokasinya hanya sebuah bangunan tua, namun ada berbagai jenis titik menarik yang bisa digunakan untuk fotografi.

Meskipun itu hanya sebuah bangunan tua, tetapi saya memilikinya dengan sangat klasik dan sangat bagus. Tak heran jika banyak wisatawan yang merasa harus datang ke Jalan Asia Afrika saat berada di Bandung.

Sebelumnya, kawasan ini memiliki nama jalan kantor pos dan pengunjung dapat menikmati berbagai bangunan dengan benang sejarah saksi bisu sejarah di Indonesia, khususnya di kota kembang. Anda tidak perlu khawatir karena  Anda juga dapat menikmati berbagai jenis kesenangan saat  berada di lokasi ini.

Para tamu juga dapat menikmati beberapa penduduk setempat yang dapat menyewa sepeda untuk digunakan melalui jalan darat. Ini juga dapat membuka peluang ekonomi bagi masyarakat lokal dan membantu wisatawan lebih menikmati liburan mereka.

Blizu Jalan Asia Afrika Braga Bandung City, West Java je Wayang Ruhiyat

Tak jauh dari kawasan Jalan Asia Afrika Braga, ternyata Anda juga bisa sampai  di galeri Topeng Wayang Ruhiyat Wayang Kayu. Termasuk salah satu tempat wisata, yang sering dikunjungi baik wisatawan lokal maupun outdoor. Lokasi tepatnya adalah di  jalan penulis atau di belakang Savoy Homann Hotel, di mana Anda dapat menemukan  Galeri Wayang.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan banyak budaya dan adat istiadat. Termasuk wayang yang merupakan salah satu ciri khas budaya Jawa. Dengan demikian, galeri wayang ini secara resmi didirikan pada tahun 1950 oleh almarhum Ruhiyat.

Ruhiat merupakan salah satu tokoh di daerah Bandunga dengan kecintaannya pada Wayang Dana, hingga ia wariskan kepada anak-anaknya saat ini, yaitu Tatang Heryana. Apa saja yang bisa kamu temukan di galeri wayang selama berada di Bandung?

Jadi kamu bisa melihat berbagai jenis koleksi wayang di tempat yang satu ini dengan jumlah yang cukup  besar  hingga  100.

Karena koleksi wewangiannya yang banyak, tempat ini terlihat sangat menarik untuk digunakan sebagai wisata edukasi untuk anak-anak. Menariknya, ada beberapa jenis boneka yang ternyata memiliki nama menggunakan bahasa Inggris.

Jalan Asia Afrika Braga Bandung City, Zahodna Java

Jalan Asia Afrika Kota Braga Bandung selalu penuh dengan cerita sejarah yang cukup menarik bagi masyarakat Bandunga dan Indonesia. Kemerdekaan Indonesia tidak dapat dibedakan dari berbagai jenis sejarah dalam hal ini. Kisah perjuangan orang-orang dan beberapa pahlawan tentu selalu menjamin nilainya.

Juga, jika Anda tiba di Jalan Asia Afrika Braga, yang berada di kota bunga, di mana daerah ini penuh dengan jenis cerita sejarah yang sangat berbeda. Jadi ketika sampai di Jalan Braga, tentu anda bisa menikmati berbagai bangunan heritage yang  cukup melegenda. Bangunan-bangunan tua klasik seakan bercerita kepada pengunjung tentang sejarah Bandung yang menarik.

Namun sebenarnya Jalan Asia Afrika Braga Kota Bandung Jawa Barat  tidak hanya bangunan tua klasik, tetapi pengunjung juga bisa menikmati beragam kuliner legendaris. Bagi Anda yang belum pernah mencicipi kuliner kota Bandung yang sudah lama ada di sini, Anda bisa mencoba masuk ke  Jalan Braga.

Bagi mereka yang ingin menemukan suvenir untuk keluarga mereka sekembalinya dari liburan mereka, Anda juga dapat mengunjungi pusat peringatan kerajinan di  toko Sinsin. Kedai ini sangat melegenda dan banyak dikenal oleh wisatawan yang sering datang ke Kota Bandung. Jadi toko ini sudah berdiri sejak tahun 1993  dan anda  bisa berbelanja di Jalan Braga.

Jalan Asia Afrika di kawasan Braga bandung tidak memberikan ceritanya yang cukup menarik bagi masyarakat. Sebagai salah satu wisatawan Anda juga bisa menikmati berbagai spot liburan  di sekitar kawasan. Sesampainya   di  kawasan Jalan Asia Afrika Braga, Bandung, Bandung, Jawa Barat, jangan  lupa untuk mengunjungi berbagai jenis tempat wisata menarik.

Read More :

Sumber : https://www.teknohits.com