Cari layanan terbaik dari beranda bmw virtual service center : HpSamsung

Cari layanan terbaik dari beranda bmw virtual service center

BMW Service Center merupakan layanan pendukung Bayerische Motoren Werke untuk pelanggan BWM di seluruh dunia yang cakupan layanannya disesuaikan dengan wilayah masing-masing. Di Indonesia, layanan pendukung ini tersebar di banyak daerah, terutama di kota-kota besar.

Baru-baru ini, karena pandemi Covid-19, menjadi sedikit sulit bagi pelanggan untuk pergi ke dealer dan tempat layanan. Kebutuhan untuk membatasi aktivitas di luar rumah dan pembatasan percakapan membuat banyak orang memilih untuk tidak keluar.

Memahami hal ini, banyak perusahaan menawarkan layanan untuk membantu orang melakukan aktivitas di rumah. BMW juga berusaha tanpa lelah untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya dengan menyediakan layanan virtual. BMW Service Center merupakan salah satu layanan yang dapat Anda akses tanpa perlu mengunjungi dealer atau lokasi  servis  .

Layanan yang diberikan  mulai  dari showroom virtual, di mana konsumen dapat melihat mobil dari 360 derajat, dealer terdekat, layanan, hingga layanan dari business advisor BMW yang memberikan dukungan jika ingin berkonsultasi mengenai pembelian pulsa.

Temukan model mobil BMW dari rumah

Sungguh suatu kehormatan memiliki kendaraanpribadi premium. Selain itu, ini adalah kategori merek mobil Eropa, BMW. Namun, di era pandemi saat ini, sangat sulit untuk pergi ke dealer dan membeli mobil. Karena pembatasan percakapan dan  kebutuhan untuk tinggal di rumah.

Namun, BMW Service Center akan tetap memberikan pelayanan terbaik menggunakan showroom virtual di mana konsumen masih bisa menelusuri sejumlah jaringan mobil BMW meski tidak datang langsung ke lokasi penjual.   Anda masih dapat melihat berbagai macam mobil yang ditargetkan melalui internet.

Dengan tur 360 derajat, pengguna dapat menyaksikan posisi mobil secara langsung dari berbagai sudut, atas, samping, belakang, depan dan bawah. Jadi, bukan hanya dari gambar. Selain itu, tur lengkap juga diberikan untuk bagian indoor dan semua fitur diperiksa di dalamnya.

Pengguna dapat memilih jenis apa saja mulai dari seri X, M, i, dan banyak seri lainnya. Cukup klik dan Anda dapat melihat seluruh mobil yang ingin Anda  beli.   Ada juga konfigurasi  produk sehingga Anda dapat menemukan produk sesuai dengan keinginan dan harapan konsumen.

Apakah Anda ingin mencoba mobil BMW pilihan Anda? Cukup klik “Test Drive” dan Anda akan menemukan layanan untuk mencoba mobil.  Pusat Layanan  BMW akan  menghubungi Anda untuk mengatur waktu pertemuan dan kemudian mobil akan datang dengan karyawan BMW dan memenuhi keinginan konsumen untuk melakukan test drive.

Temukan dealer BMW terbaik dari rumah

Layanan domestik adalah layanan utama banyak dealer dan pembuat mobil selama pandemi. Menyediakan layanan jemput bola adalah salah satu cara untuk mengatasi masalah pelanggan yang tidak bisa datang ke dealer karena norma social distancing. Dengan cara ini, pelanggan tetap mendapatkan pelayanan terbaik.

Anda dapat menemukan dealer BMW terdekat hanya dengan mengunjungi situs resmi BMW. Berikut  adalah daftar dealer terdekat  di  kota Anda yang dapat dihubungi. Berbagai layanan masih disediakan oleh dealer resmi BMW, mulai dari penjualan, servis hingga kenyamanan suku cadang kendaraan. Selain itu, ada layanan konseling.

Meski layanan yang diberikan dealer bersifat virtual, namun konsumen tetap bisa merasakan layanan tersebut seolah datang langsung ke lokasi dealer.  Jika  Anda  tidak dapat menemukan lokasi dealer terdekat,  Anda dapat menghubungi BMW Service Center. Customer service akan memberikan panduan hingga Anda menemukan dealer terdekat.

Tidak semua dealer memiliki kelengkapan rantai mobil yang Anda  cari atau suku cadang serta servisnya. Ketika hal ini terjadi, Anda tidak perlu khawatir untuk menonton karena Anda dapat menggunakan layanan virtual BMW untuk mencari dealer yang memenuhi persyaratan tersebut. Cukup hubungi layanan pelanggan untuk mengisi informasi dan  masalah.

Cari konsultan service terbaik dari rumah

Kenyamanan berkendara adalah hal utama yang harus dimiliki setiap pengendara di jalan. Adanya kerusakan atau kekurangan pada kendaraan akan mengakibatkan ketidaknyamanan. Namun, di masa pandemi, sulit untuk melakukan kegiatan pelayanan secara langsung di bengkel. Apalagi jika Anda bekerja dari rumah.

Jika Anda ingin memperbaiki mobil BMW, tetapi ini terganggu oleh jadwal yang sibuk dan tidak bisa langsung menuju lokasi servis,  Anda dapat menggunakan pusat   layanan BMW Service Center. Kehadiran layanan ini akan memudahkan perbaikan atau penyediaan suku cadang agar kendaraan Anda selalu dalam kondisi terbaik.

Konsultan jasa yang disediakan adalah para profesional yang memiliki pengalaman dalam memperbaiki banyak kerusakan yang disebabkan oleh mobil BMW. Konsultan jasa akan datang langsung ke lokasi Anda untuk pemeriksaan dan perbaikan menyeluruh. Hanya 4 langkah berikut yang harus dilakukan:

  1. Hubungi customer service  melalui hotline yang  tersedia atau masuk ke website atau aplikasi lalu isi informasi dan masalah kendaraan Anda.
  2. Cari tahu jadwal janji temu mekanik. Jadwal tidak ditentukan oleh dealer tetapi mungkin sesuai dengan waktu luang yang Anda miliki . Oleh karena itu, dapat ditentukan secara independen. Tolong beri tahu mekanik waktu dan lokasi yang diinginkan.
  3. Investigasi dan diagnosis. Mekanik akan memeriksa langsung di depan Anda dan kemudian memberikan diagnosis kerusakan. Setelah ini, perkiraan waktu dan biaya perbaikan akan ditentukan. Semuanya dilakukan secara transparan.
  4. Fase perbaikan akan selesai ketika Anda menyetujui rincian biaya yang diberikan oleh mekanik. Kemudian tinggal menunggu proses perbaikan dan performa mobil maksimal.

Konsultan  servis melalui BMW Service Center  juga memberikan garansi sehingga konsultan servis akan melakukan perbaikan sekali lagi apabila kerusakan terjadi kembali dalam durasi garansi.  Anda pasti tidak perlu mengeluarkan uang lebih karena ini adalah bagian dari layanan berkualitas BWM.

Temukan penasihat bisnis dari rumah

BMW dikenal sebagai salah satu merek mobil termahal dan mungkin hanya dimiliki oleh kalangan tertentu. Oleh karena itu, dibutuhkan perencanaan yang matang untuk membelinya. Oleh karena itu, ada konsultan bisnis langsung dari BMW yang dapat membantu Anda merencanakan untuk membeli mobil dari rumah.

Ada konsultan berpengalaman yang dapat membantu Anda menemukan solusi untuk mendapatkan mobil impian Anda. Konsultan berpengalaman ini akan memandu hampir dari awal hingga selesainya proses kontrak bisnis.   Anda bisa mendiskusikan jenis mobil yang Anda inginkan dan keuangannya.

Cukup  hubungi BMW Service Center atau pilih konsultan sendiri di situs web resmi.   Anda juga dapat menjadwalkan diskusi Anda sendiri sehingga sesuai dengan waktu luang yang Anda miliki. Jika Anda ingin melakukan pembelian kredit, penasihat akan membantu memberikan perencanaan kredit dengan dukungan keuangan sesuai dengan kemampuan konsumen.

Membeli mobil adalah investasi. Karena itu, akan sangat penting untuk menggunakan bantuan jasa konsultan. Tidak hanya untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan Anda tetapi juga untuk memberikan dukungan dalam merencanakan masa depan investasi. Misalnya, dalam kaitannya dengan asuransi mobil dan hal-hal lain, sehingga pembelian tidak berbahaya.

Konsultan mobil ini akan bertanggung jawab untuk memberikan konseling layanan, menyiapkan keuangan, dan mencari solusi atas permasalahan yang mungkin timbul. Apalagi  bagi   Anda yang belum paham tentang mobil dan investasinya, Anda akan sangat membutuhkan jasa advisor ini.

 

Menggunakan layanan virtual  menjadi solusi bagi  Anda yang tidak bisa datang langsung ke dealer atau tempat layanan resmi. Mulai dari layanan pembelian mobil, inspeksi, perbaikan, hingga konsultasi investasi,  yang virtual tersedia di BMW Service Center sehingga Anda tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkannya.

Read More :

Sumber : https://www.teknohits.com