aplikasi notes di ipad : Liputankdlnews

Telah jadi rahasia biasa, bila iPad ialah fitur yang amat menolong siswa, pebisnis, ataupun para handal semua bumi. Tidak hanya multifungsi, iPad membagikan kenyamanan terbaik serta amat efisien buat menulis. Terlebih, dikala ini telah muncul bermacam berbagai opsi aplikasi notes di iPad yang dapat kalian maanfaatkan.

Aplikasi Notes di iPad

pexels. com

Catatan Aplikasi Notes di iPad yang Dapat Kalian Gunakan

Pada dasarnya, aplikasi notes ini mempunyai guna yang lumayan berarti, ialah bisa memudahkan kalian buat menorehkan pandangan, ilham, gagasan, ataupun memo berarti. Dengan sedemikian itu, kalian dapat menyimpannya serta membukanya lagi kadang- kadang.

Selanjutnya ini merupakan sebagian aplikasi notes yang dapat kalian download serta install di iPad.

1. Aplikasi Microsoft OneNote

Microsoft OneNote ialah aplikasi notes ataupun pencatatan yang dapat kalian download lewat iPad. Ialah aplikasi yang digabungkan dengan pencatatan orang ataupun kombinasi regu.

Microsoft OneNote ini hendak menaruh seluruh wujud memo dengan nyaman. Sehabis itu, kalian dapat memberikan memo itu ke seluruh fitur ataupun program.

Tetapi, terdapat kalanya butuh penyerentakan alhasil menginginkan sebagian durasi. Berita bagusnya, aplikasi ini dapat kalian maanfaatkan dengan cara free, alhasil tidak butuh lagi menghasilkan duit buat berlangganan.

2. Aplikasi Simplenote

Cocok dengan julukan aplikasi ini, Simplenotes ialah aplikasi notes di iPad yang biasa serta simpel. Aplikasi ini amat user friendly, alhasil gampang dalam memakainya.

Terdapat banyak aktivitas tulis menulis yang dapat kalian jalani. Semacam perihalnya, membuat dan menaruh bermacam berbagai ilham ataupun perihal berarti yang lain.

Aplikasi ini dengan cara free tersinkronisasi dengan iPad milikmu. Tidak hanya itu, lewat aplikasi notes ini kalian pula dapat melaksanakan kerja sama projek.

Istimewanya lagi, aplikasi ini mempunyai bentuk malam. Alhasil, kalian dapat senantiasa memakainya dengan aman di ruangan yang sedikit sinar.

3. Aplikasi Liquid Text

Liquid Text ialah aplikasi notes ataupun pencatat yang lain yang dapat kalian maanfaatkan. Aplikasi ini amat sesuai buat para siswa, paling utama yang hobi meninjau file serta menulis memo dalam durasi berbarengan.

Lebihnya lagi, aplikasi ini membolehkan kalian buat memilah layar iPad jadi 2 bagian. Pada bagian bagian layar, tempat kalian membuka file, tidak tahu itu Excell, Word, PDF, Harian, novel, pertanyaan tes, ataupun file yang lain.

Setelah itu, pada bagian kanan layar, kalian dapat membuat memo sampai mengekstrak cuplikan dari file yang telah kalian buka. Hening saja, keringanan ini dapat kalian miliki dengan cara free.

4. Aplikasi Evernote

Aplikasi notes di iPad berikutnya ialah Evernote. Evernote tidak cuma dapat kalian maanfaatkan lewat iPad saja, melainkan bermacam fitur yang lain semacam Android, iPhone, serta fitur yang lain.

Evernote mempunyai aplikasi yang beraneka ragam. Antara lain, membuat memo, memakai tag, menata ke dalam notebook, memakai penapis buat membagi memo, ataupun aktivitas yang lain.

Tidak cuma itu saja, aplikasi ini membolehkan kalian buat mensinkronisasikan memo yang telah kalian untuk dengan bermacam berbagai program berlainan. Dengan sedemikian itu, seluruhnya dapat silih tersambung satu dengan yang lain.

5. Aplikasi Google Keep

Google Keep ialah aplikasi notes yang lumayan terkenal serta banyak dipakai. Aplikasi ini mempermudah konsumennya buat menorehkan ilham, membuat memo, sampai agenda aktivitas.

Bentuknya yang gampang serta biasa membuat aplikasi ini sesuai buat pendatang baru. Seluruh memo yang telah kalian untuk hendak disinkronisasikan dengan nyaman lewat Cloud.

Istimewanya lagi, kalian dapat memasukkan lukisan, gambar, ataupun latar belakang cocok kemauan. Alhasil, bentuk memo kalian terus menjadi menarik.

Demikianlah 5 aplikasi notes di iPad yang dapat kalian maanfaatkan. Saat ini, membuat memo telah bukan lagi perihal yang susah.

Sumber :

Sumber : https://www.teknohits.com